Travelxism Gelar Virtual Tour Keliling Kota Amsterdam Belanda`


Oleh Admin | Minggu, 04 Juni 2023 17:25 | 773 kali


Press Release

Yogyakarta (28/05/2023) Usai mengadakan virtual tour ke Kota Suci Makkah pada 15 April lalu, kali ini Travelxism kembali menghadirkan virtual tour dengan destinasi Amsterdam, Belanda pada Sabtu (27/5). Virtual tour ini diselenggarakan secara live via zoom dengan dipandu oleh host Alivio Effendi & Isyatur Octavina, mahasiswa yang sedang berkuliah di Belanda. Diikuti oleh kurang lebih 30 orang, para peserta dapat merasakan live experience mengunjungi berbagai destinasi dan melihat situasi secara real time di Kota Amsterdam, Belanda.

Virtual tour kali ini dibuka oleh Direktur Business Development Travelxism Desideria C. W. Murti, Ph.D. “Virtual tour ini dapat menjadi teaser yang baik karena kita bisa tahu seperti apa keadaan kota Amsterdam yang punya aspek heritage dan juga modernisasi,” ujarnya. Selain itu, virtual tour ini juga dapat menjadi salah satu opsi berwisata yang menarik karena tidak harus mengeluarkan biaya yang besar.

Para peserta diajak untuk menyambangi beberapa destinasi wisata yang menarik di kota Amsterdam seperti Rijk Museum, Stomma Canal, dan Universitas Van Amsterdam. Selain diajak mengelilingi kota, para peserta juga dapat mengetahui bagaimana sejarah kota dibangun dan pola hidup masyarakat di sana yang dijelaskan secara langsung oleh kedua host. Di samping itu, mereka juga diberi kesempatan untuk dapat berinteraksi langsung dengan host apabila ada yang ingin disampaikan ataupun ditanyakan.

Salah seorang peserta asal Sukabumi, Ade Irsan Sukma menyampaikan kesannya setelah mengikuti virtual tour ini. “Seru banget! Apalagi pas tadi bahas soal keju dan bunga tulip yang memang icon dari Belanda itu sendiri!”, ujarnya.

Travelxism masih akan mengadakan live virtual tour dengan berbagai destinasi wisata yang lebih beragam. Untuk dapat mengikuti live virtual tour lainnya, terus pantau informasi terbaru dari kami melalui sosial media @Travelxism dan juga website resmi Travelxism.com!

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Marketing Communication PT Gemilang Media Wisatama

Cecilia Pretty Grafiani

Telepon 0821-3825-9580, info@travelxism.com

Baca Juga: Travelxism Ajak UMKM Perkuat Branding Produk

Share this Article