Kemeriahan Pasar Malam Sekaten Yogyakarta 2022


Oleh Admin | Minggu, 18 Desember 2022 19:31 | 1068 kali


Perayaan Sekaten 2022

Yogyakarta - Gelaran pasar malam Sekaten Jogja kembali diadakan  pada Jumat (16/9/2022) setelah mengalami vakum panjang akibat COVID-19.

Penggelaran pasar malam Sekaten Jogja yang akan diresmikan pada (18/9/2022) oleh Gusti Kanjeng Ratu (GKR) baru saja melakukan soft launching yang dimeriahkan dengan wahana permainan, stan makanan dan minuman, hingga panggung hiburan.

Di hari pertama penggelaran pasar malam Sekaten, panggung hiburan menampilkan performance pentas musik yang dibawakan oleh grup musik Kopi Koes Plus. Selain itu, ada banyak wahana permainan yang dapat kalian nikmati seperti kora-kora, bianglala, hingga komedi putar.

Tidak ketinggalan, pasar malam Sekaten juga menyediakan stan makanan dan minuman yang beragam.

Tidak hanya sebatas itu, sejumlah artis lokal ternama akan turut hadir memeriahkan acara tersebut. Menurut kabar yang beredar Diana Ria Enterprise selaku Event Organizer (EO) sedang mencoba untuk menggaet artis papan atas Via Vallen, dan Nella Kharisma untuk turut hadir.

Gelaran pasar malam Sekaten Jogja ini akan berlangsung selama satu bulan, dimulai pada 16 September-16 Oktober 2022 di lahan bekas Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Kerjasama yang dikenal sebagai STIEKERS.

 

Asep Saepudin | STIP Batch 3 | Universitas Muhammadiyah Yogyakarta

 

Baca Juga: Sebatang Hidup Berdua: Tanam Satu Pohon Bermanfaat Selamanya!

Share this Article