Travelxism Gelar Live Virtual Tour Jelajahi Museum Tsunami Aceh


Oleh Admin | Kamis, 15 Desember 2022 04:23 | 654 kali


Press Release

Usai menjalankan Live Virtual Tour di London, Travelxism kembali ajak masyarakat berwisata secara virtual. Mengangkat tajuk “Rumoh Aceh Escape Hill: Mengenang Tragedi Tsunami Aceh”, Live Virtual Tour dilaksanakan dengan mengelilingi salah satu dari dua Museum Tsunami yang ada di dunia yang berlokasi di Aceh.

Diselenggarakan pada 29 Oktober 2022, Live Virtual Tour di Museum Tsunami Aceh dipandu oleh Almuntarizi Al-Bukhari, seorang tour guide yang juga menjabat sebagai DPC Himpunan Pramuwisata Indonesia.

Almuntarizi sukses memandu jalannya Live Virtual Tour dengan membangun interaksi dua arah dengan para peserta. Hal tersebut dilakukan dengan melemparkan pertanyaan yang dijawab dengan antusias oleh para peserta Live Virtual Tour.

Bryan, salah satu peserta Live Virtual Tour, menyebutkan kesannya terkait pelaksanaan Live Virtual Tour. “Cara penyampaian (Live Virtual Tour)-nya cukup menarik dan berkesan dalam meningkatkan pengetahuan kita terkait Museum Tsunami Aceh,” ujarnya setelah mengikuti Live Virtual Tour.

 

Ashila Chayapatha Dzikra | STIP Travelxism Batch 3 | Universitas Gadjah Mada

Baca Juga: Tips Liburan Bareng Keluarga: 6 Tips Ala Orang Tua Cerdas

Share this Article