Penandatanganan MoU: Kolaborasi Travelxism dan Kalurahan Tamanmartani dalam Pengembangan Pariwisata


Oleh Admin | Jumat, 29 September 2023 07:50 | 543 kali


Press Release

Yogyakarta - Travelxism melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan diskusi mengenai destination branding Tamanmartani guna menuju pemanfaatan potensi pariwisata yang belum tergarap di wilayah Kalurahan Tamanmartani. Penandatanganan MoU ini dihadiri Gilang Ahmad Fauzi selaku Direktur Utama Travelxism dan Vinia R. Primawati selaku Direktur Media Production. Pihak Tamanmartani diwakili oleh Gandang Hardjanata selaku Lurah Tamanmartani, Awan Parades Parasteka selaku Kasi Kamituwa, dan Bisma Yudha Anggoro selaku staf. Acara ini berlangsung hari ini di kantor kalurahan Taman Martani.(29/09/2023)

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan pada tanggal 29 September 2023, menandakan komitmen kerjasama dalam upaya meningkatkan industri pariwisata setempat, sehingga ikut berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Pengembangan destinasi pariwisata muncul sebagai inisiatif strategis dalam mempromosikan dan mengembangkan potensi pariwisata Tamanmartani. Melalui kerjasama ini, Travelxism bertujuan untuk membawa strategi pemasaran inovatif, konten media digital, dan eksposur ke wilayah ini, untuk menarik minat dan pariwisata ke Tamanmartani.

Kerjasama ini adalah bukti dari visi bersama Travelxism dan Kalurahan Tamanmartani dalam mempromosikan kekayaan budaya dan alamiah wilayah ini, menjadikan Tamanmartani sebagai destinasi yang wajib dikunjungi bagi para wisatawan. Kolaborasi ini bertujuan untuk menarik wisatawan dari seluruh dunia, mendorong pertumbuhan ekonomi, dan memperkaya kehidupan penduduk setempat.

Ingin menyelenggrakan program serupa? Jangan ragu untuk menghubungi kami. 
 

Untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan media, silakan hubungi:

Admin PT. Gemilang Media Wisatama

Telepon 0812-4960-5055, info@travelxism.com
 

Ananda Prasetia | STIP Batch 5

 

Baca Juga: Partisipasi Travelxism dalam Event Literary Studies Conference (LSC) 2023

Share this Article