Kampanye Sustainable Tourism Product Travelxism dalam Event Land of Ideas (LOI) 2023


Oleh Admin | Minggu, 17 September 2023 11:47 | 519 kali


Press Release

Yogyakarta - Travelxism berpartisipasi dalam event Land of Ideas (LOI) yang digelar di Royal Ambarrukmo bersama Ambarrukmo Group. Land of Ideas yang kali pertama digelar ini merupakan rangkaian acara dari Land of Leisures (LOL) tahun 2023 dengan mengusung tema “Redefine Synergy” dan dilaksanakan selama 3 hari mulai dari tanggal 8, 9, serta 10 September 2023. (11/09/2023).

Partisipasi Travelxism dalam acara Land of Ideas (LOI) adalah sebagai media partner yang menyebarkan informasi tentang event ini melalui sosial media Instagram dan Tiktok miliknya. Selain itu, booth #SemakinPeka yang menawarkan produk-produk sustainable juga hadir disini. Produk yang dipamerkan Travelxism di event ini meliputi lilin aromaterapi, sabun ramah lingkungan, bucket hat #SemakinPeka dan cincin serta kalung lucu dari Manika X #SemakinPeka. 

“Melalui LOI, #SemakinPeka dapat menggerakkan kampanyenya sekaligus mengajak khalayak umum untuk membeli produk yang ditawarkan sehingga mereka bisa berimplikasi untuk mengedepankan sustainable product yang sejalan dengan visi misi Travelxism.” Ucap Rifki Juniar Widianto selaku International and Commerce Officer Travelxism.

Selain itu, para pengunjung juga bisa mendapatkan informasi seputar produk sustainable #SemakinPeka serta kegiatan-kegiatan lain dari Travelxism di booth mereka yang berada di Kasultanan II Ballroom Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

“Kami merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ambarrukmo Group yang telah mengundang Travelxism untuk berkolaborasi dengan kegiatan LOL dan LOI 2023 ini. Keikutsertaan Travelxism di acara LOL dan LOI adalah kelanjutan dari kolaborasi yang sudah dibangun antara Travelxism dan Ambarrukmo Group,” ujar Gilang Ahmad Fauzi selaku CEO Travelxism.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Admin PT. Gemilang Media Wisatama
Telepon 0812-4960-5055, info@travelxism.com

Shafa Maulita Maulana | STIP Batch 5

 

Baca Juga: Ambarrukmo Agridaya Resmi Dimulai Gandeng Tiga Kalurahan D.I. Yogyakarta

Share this Article