info@travelxism.com +6281249605055


Travelxism Membuka Pendaftaran Magang, Simak Juga Fakta Menarik Magang di Travelxism!


Halo Travelovers, ada kabar bagus nih buat kalian yang lagi bingung mau cari tempat magang.

Halo Travelovers, ada kabar bagus nih buat kalian yang lagi bingung mau cari tempat magang. Travelxism akhirnya membuka pendaftaran magang, lho! Magang ini hadir dengan nama STIP Batch 3 yang bekerja sama dengan program Kampus Merdeka dari Kemendikbudristek. Iya, Travelxism sudah dipercayai tiga kali menjadi mitra dari program Kampus Merdeka. Periode pelaksanaan magang ini mulai dari 25 Juli - 30 Desember 2022, yaitu selama 5 bulan atau 1 semester.

Ada dua belas posisi yang ditawarkan dalam kegiatan STIP Batch 3 ini. Wah, banyak banget ya, Travelovers! Apa aja dua belas posisi tersebut?

  1. Junior Researcher and Consultant (JRC) yang terdiri dari JRC Government Relations and CSR (JRC Govrel) dengan kuota 10 orang, JRC International Affairs and Commerce (JRC-InterA) dengan kuota 8 orang, JRC Accomodation and Management (JRC AccoM) dengan kuota 7 orang.

  2. Junior Tourism Technology and Innovation (TECHNO) dengan kuota 10 orang

  3. Junior Executive of Community Based Tourism (CBT) yang terdiri dari CBT Tour dengan kuota 10 orang, CBT Virtual Tour dengan kuota 7 orang, CBT Training dengan kuota 7 orang

  4. Tourism Sociopreneur yang terdiri dari Tourism Sociopreneur of Special Interest Tour (SOCIO Tour) dengan kuota 7 orang dan Tourism Sociopreneur of UMKM Products (SOCIO Products) dengan kuota 8 orang.

  5. Junior Digital Executive (DIGITAL) yang terdiri dari DIGITAL Medpro dengan kuota 10 orang, DIGITAL Sosmed dengan kuota 10 orang, dan DIGITAL CA dengan kuota 5 orang.

 

Banyak banget kan, pilihan posisi yang bisa kalian ikuti dalam magang di Travelxism ini. Selain itu, banyak juga lho keuntungan dan hal menarik yang bisa kalian dapat dari magang di Travelxism. Kalian dapat belajar membangun pariwisata berkelanjutan karena Travelxism sendiri memiliki fokus pada bidang pariwisata khususnya untuk wisata berkelanjutan yang semakin marak saat ini. Kalian juga dapat belajar membangun government relation dengan pihak-pihak eksternal perusahaan. Hal ini dapat membantu kalian untuk membangun kemampuan public speaking dan negosiasi. Banyak juga proyek-proyek menantang dan seru, seperti proyek virtual tour, mentoring and training, produksi media, dan lainnya yang tentunya akan membantu kalian dalam mengembangkan berbagai skill yang kalian inginkan. Kesempatan magang ini juga menawarkan kepada kalian untuk dapat mengunjungi berbagai tempat wisata. Kapan lagi kan, Travelovers bisa kerja sambil healing.

Travelovers yang sering menggunakan social media juga dapat berkesempatan belajar membuat sebuah konten yang menarik mulai dari perencanaan konten, membuak konsep konten, hingga edit foto dan video. Keuntungan lain yang didapat dari magang di sini ialah adanya program pelatihan dari professional, dapat menjadi mitra kerja dan mitra berpikir strategis, menambah relasi dan interaksi dengan stakeholder Travelxism dari dalam maupun luar negeri, uang saku, konversi SKS, serta sertifikat magang. Untuk syarat pendaftarannya simak baik-baik ya,

  1. Mahasiswa semester 5 atau 6

  2. Berasal dari berbagai program studi (menyesuaikan posisi)

  3. IPK minimal 3.0

  4. Bersedia ditempatkan di Yogyakarta

  5. Travelxism memiliki prinsip GESI (Gender Equality and Social Inclusion) sehingga mahasiswa yang memiliki disabilitas diharapkan dan diperbolehkan mendaftar

  6. Detail persyaratann untuk masing-masing posisi dapat mengunjungi https://kampusmerdeka.kemendikbud.go.id (pada “bagian semua perusahaan” ketik Travelxism).

Bagi Travelovers yang memenuhi syarat di atas dan ingin mencari magang di Yogyakarta bisa langsung mendaftarkan diri. Pendaftaran magang ini mulai 6 Juni 2022 hingga 10 Juli 2022. Yakin nggak mau segera daftar? Buruan segera siapkan dokumen kalian dan daftar langsung di laman kampus merdeka sebelum tanggal berakhirnya! Sampai jumpa di STIP Batch 3, Travelovers!

/Sintha Nuriyah Putri Ningrum – STIP Batch 2 – Universitas Negeri Surabaya/