Travelxism Kembali Jalin Kerja Sama Pelatihan Copywriting dengan Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Sleman


Oleh Admin | Kamis, 15 Desember 2022 03:11 | 1043 kali


Press Release

Travelxism kembali menjadi pembicara dalam kegiatan bimbingan teknis yang diadakan oleh Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Sleman.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian bimbingan teknis yang pada 6-8 September 2022 lalu diselenggarakan untuk pelaku UMKM dari Kapanewon Depok. Dengan mengangkat tema “Implementasi Digital Marketing Bagi Generasi Muda untuk Menciptakan Reseller Handal”, kegiatan ini diharapkan mampu memberikan ilmu kepada para peserta untuk bersaing di dunia pemasaran digital. Dalam hal ini, Travelxism mendorong #UMKMNaikKelas dengan memberikan materi-materi berkaitan dengan copywriting.

Cecilia Pretty Grafiani, M.I.Kom selaku Marketing Communication Travelxism kembali bertugas menjadi narasumber. Namun, kali ini, Cecilia ditemani oleh Mellisa Cheterina, Lugtyandini Wahyunindyah, dan Ratu Kumala Sari yang merupakan peserta STIP Travelxism Batch 3.

Sedikit berbeda dengan kegiatan bimbingan teknis sebelumnya, 20 peserta dari kegiatan ini berasal dari Kapanewon Pakem. Para peserta kegiatan tampak antusias dengan materi yang diberikan oleh Cecilia dan tim. Ke depannya, Travelxism akan terus berkomitmen untuk mendukung pengembangan UMKM di era digital.

 

Ashila Chayapatha Dzikra | STIP Travelxism Batch 3 | Universitas Gadjah Mada

 

 

Baca Juga: Voluntrip Jatimulyo Kembali Digelar, Travelxism Kedatangan Peserta dari Mancanegara

Share this Article