Partisipasi Travelxism dalam Event Literary Studies Conference (LSC) 2023


Oleh Admin | Jumat, 13 Oktober 2023 11:28 | 644 kali


Press Release

Yogyakarta - Travelxism berpartisipasi dalam kegiatan Literacy Studies Conference (LSC) ke-11 yang diadakan oleh Program Sastra Inggris dan Program Pascasarjana Kajian Bahasa Inggris Universitas Sanata Dharma (USD) pada hari Selasa-Kamis, 3-5 Oktober 2023. Bentuk partisipasi yang dilakukan yaitu dengan membuka booth atau tenant yang menawarkan paket tour serta produk-produk #SemakinPeka.

Konferensi internasional ini diselenggarakan secara hybrid dan mengundang 6 narasumber dari berbagai institusi internasional. Materi-materi yang dibawakan narasumber memiliki tema sastra dan geopolitik. 

Ketua Pelaksana LSC ke-11, Diksita Galuh Nirwinastu, menjelaskan tujuan dari diadakannya kegiatan ini agar peserta semakin paham tentang geopolitik serta perubahannya dari masa ke masa serta hubungannya dengan bahasa dan sastra.

Sementara itu, Rektor USD, Albertus Bagus Laksana mengungkapkan bahwa LSC merupakan salah satu bentuk peran USD dalam mewujudkan kepedulian terhadap humanitas. Hal ini dilihat dari pentingnya bahasa, sastra dan geopolitik bagi kehidupan manusia. 

Partisipasi Travelxism dalam LSC terlihat dari penunjukan perwakilan dari divisi Junior Digital Executive for Socio Product (Sospro) yang menawarkan produk-produk #SemakinPeka yang berasal dari bahan alami seperti bucket hat, sling bag, gelang dan cincin manik serta masih banyak lagi. Tujuan dari partisipasi Travelxism di LSC adalah untuk mengampanyekan tagline #SemakinPeka kepada para peserta untuk berpartisipasi melakukan gerakan sustainable tourism. Melalui gerakan ini, kita bisa membantu menjaga kelestarian bumi kita agar tetap sehat dan nyaman.

Selain itu, divisi Junior Digital Executive for Comunity Based Tourism (CBT) juga berpartisipasi dalam menawarkan paket-paket tour kepada para peserta. Peserta LSC banyak yang tertarik dengan penawaran paket wisata dari Travelxism. Paket tour yang ditawarkan meliputi wisata ke Borobudur, Prambanan, Ansor Silver Sekar Kedhaton Mungkid, Solo, Candi Cetho dan Sangiran. Paket-paket wisata yang ditawarkan bertujuan sebagai sarana peningkatan brand awareness tentang Travelxism yang berdiri sebagai startup di bidang tourism consultant dan sustainable tourism tour.

Ingin menyelenggarakan program serupa? Jangan ragu untuk menghubungi kami.
 

Untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan media, silakan hubungi:

Admin PT. Gemilang Media Wisatama

Telepon 0812-4960-5055, info@travelxism.com
 

Shafa Maulita Maulana | STIP Batch 5

Baca Juga: Pengembangan Desa Wisata Selopamioro Melalui Pelatihan Penguatan Kelembagaan POKDARWIS Bersama Travelxism

Share this Article